Hubungi kami (021) 7205788 |  FAQ
Daftar |  Masuk

Temui AeroTicket di pameran IFRA 2016 dan dapatkan penawaran khususnya

1_LO_OL-Poster_IFRA

Asosiasi Franchise Indonesia bekerjasama dengan Dyandra Promosindo akan kembali menggelar International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) untuk ke-14 kalinya. Penyelenggaraan IFRA tahun 2016 ini didukung penuh oleh Kementerian Perdagangan RI dan Kementerian Koperasi dan UKM RI.  Pameran waralaba ini akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada 3-5 Juni 2016.

IFRA memberikan kesempatan untuk Anda yang ingin mencoba menjadi pebisnis untuk bertemu dengan para pakar dan pelaku usaha waralaba. Karena pameran ini akan diikuti sekitar 300 perusahaan waralaba dari dalam dan luar negeri yang menawarkan berbagai macam konsep bisnis.

Selain itu, penyelenggara pun menyiapkan sejumlah program unggulan yang akan ikut meramaikan pameran ini mulai dari Franchise Conference, Business Matching, Business Clinic, Franchise Funding Clinic, Retirement & Pension Seminar, Cooking Demo hingga Celebpreneur Talkshow.

Pada kesempatan ini, AeroTicket pun hadir dengan membawa penawaran khusus. Sistem AeroTicket yang mudah, aman,  fleksibel dan menguntungkan sangat cocok untuk Anda yang ingin berbisnis sesuai dengan passion Anda yaitu perjalanan. Ada banyak fitur yang dapat Anda akses melalui sistem antara lain pembelian tiket pesawat baik domestik maupun internasional, voucher hotel, paket perjalanan wisata hingga PPOB (Payment Point Online Banking) layanan pembayaran dan pembelian pulsa, listrik, PDAM, cicilan kredit, voucher games dan lainnya.

2_LO_OL-Poster_IFRA

Dengan membeli keanggotaan sistem AeroTicket pada pameran IFRA, Anda akan medapatkan keuntungan lebih mulai dari free deposit senilai 500.000 hingga hadiah berupa voucher Hotel dan tiket World of Wonder. Tidak hanya itu, kami pun menyediakan berbagai hadiah menarik dengan mengikuti permainan yang kami sediakan baik di dalam booth maupun di kanal media sosial milik AeroTicket.

3_LO_OL-Poster_IFRA-R2

Adapun permainan dan kuis yang kami adakan pada acara ini adalah “Cari Perbedaan”. Untuk mekanisme pelaksanaannya adalah sebagai berikut:

A. Permainan pada pada Booth  bertajuk “Siapa cepat dia dapat” dimana Anda yang hadir di Booth akan kami minta untuk mencari jadwal penerbangan termurah sesuai dengan hari yang ditentukan dengan menggunakan sistem AeroTicket. Setiap harinya akan diumumkan 1 orang pemenang dengan waktu tercepat.

Mekanisme Cara Bermain :

  1. Pastikan Anda sudah follow media sosial AeroTicket
  2. Permainan bisa dimulai jika sudah ada minimal 2 orang pengunjung
  3. Peserta akan ddipinjamkan tablet sebagai media permainan.
  4. Mulailah bermaian dengan mencari jadwal penerbangan paling murah sesuai hari yang ditentukan.
  5. Peserta yang telah menemukan jadwal termurah dapat mengankat tangan dan menunjukkan hasilnya.
  6. Petugas akan mencatat setiap waktu yang dicapai oleh peserta setiap harinya
  7. Pemenang akan diumumkan melalui media sosial AeroTicket
  8. 3 Pemenang harian dapat berkompetisi kembali untuk mendapatkan hadiah utama dengan cara membuat postingan dengan mention @aero_ticket dan tag teman sebanyak-banyaknya

Hadiah :

Hari 1: Word of Wonder + Nosk

Hari 2 : Word of Wonder + Dorai

Hari 3 : Word of Wonder + T – Shirt

Hadiah Utama : Free Sistem AeroTicket

B. Kuis online melalui media sosial adalah  “Tebak Aero” yang dapat Anda ikuti dengan menjawab soal yang diberikan dalam bentuk gabungan gambar dan petunjuk jawaban. Gambar  akan kami posting pada kanal media sosial @Aero_ticket di jam-jam tertentu. Pemenang kuis adalah Anda yang paling tepat dan cepat dalam menjawab soal. Akan ada 1 pemenang setiap harinya yang berhak mendapatkan hadiah menarik. Sementara format jawabannya adalah: ” @Aero_tiket [spasi] Jawaban kuis [spasi] #IFRA2016 #TebakAero #BusinessOpportunity

Jadi, tunggu apalagi. Datang dan temui kami di IFRA 2016 pada pukul 10.00-21.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp50.000 yang dapat dibeli di dyandratiket.com .

About Suci Rifani