Hubungi kami (021) 7205788 |  FAQ
Daftar |  Masuk

AeroTicket Goes to Campus 2017 – Institut Bisnis Nusantara

AeroTicket Goes to Campus 2017 Institut Bisnis Nusantara (IBN)

Masih dalam rangkaian program AeroTicket Goes To Campus 2017, AeroTicket membuka peluang bagi para mahasiswa untuk membuka usaha dan memulai bisnis online. Melihat besarnya minat anak muda dalam dunia traveling, AeroTicket mengajak para mahasiswa untuk memanfaatkan hobi dan minat jalan-jalan tersebut dengan cara berbisnis travel online. Sambil jalan-jalan, para mahasiswa juga bisa berjualan tiket pesawat domestik dan internasional, kereta, shuttle, paket tour domestik dan internasional dan booking akomodasi hotel dan penginapan. Ada juga voucher pulsa, listrik, games, dan masih banyak lagi. Dengan modal kecil, mahasiswa dapat membuka bisnis online travel dan menjadi seorang travelpreneur.

Menyusul suksesnya acara perdana di AeroTicket Goes to Campus – STMT Trisakti kemarin, roadshow AGTC kita lanjutkan menuju Institut Bisnis Nusantara! IBN dikenal sebagai kampus yang memiliki mahasiswa/i yang punya semangat entrepreneur yang tinggi serta pengetahuan tentang bisnis dan manajemen. AeroTicket akan hadir untuk sharing mengenai “How To Be A Travelpreneur?” pada tanggal 22 Maret 2017, pukul 13.00 siang di Kampus IBN – Aula Graha Nusantara lantai 4. Dengan perkembangan teknologi internet dan digital saat ini, sangat mungkin untuk anak muda menjadi seorang travelpreneur, bisnis online sambil jalan-jalan.

Kampus IBN akan kedatangan Trinity (siapa yang tidak kenal Trinity di dunia traveling?) Penulis Seri Buku best seller The Naked Traveler yang diangkat ke layar lebar oleh Tujuh Bintang Sinema dengan judul Trinity, The Nekad Traveler. Selain Trinity akan ada juga Produser film Mr. Agung Saputra yang akan bersama-sama bedah film The Nekad Traveler, mulai dari cerita awal, proses pembuatan film, dan masih banyak lainnya. Selain itu akan hadir juga Ms. Vhindya, founder of Ibu Penyu (Tour Organizer) dan Business Consultant dari AeroTicket. PASTINYA akan banyak pengetahuan baru yang bermanfaat! Bukan cuma itu, AeroTicket juga punya kuis melalui social media (Live Tweet) dan kontes Foto dengan berbagai hadiah menarik dan merchandise.

Acara ini merupakan kerjasama dengan Institut Bisnis Nusantara (IBN) dan HIMA IBN dan didukung oleh:  The Nekad Traveler Movie, Garuda Indonesia, Pesona Indonesia, Aerovertising, Airport.IDOutger.com

Kami tunggu kedatangannya ya. Jangan lupa Like Facebook Page AeroTicket dan Follow Twitter AeroTicket untuk mendapatkan info-info mengenai program dan promosi dari AeroTicket.

Segera manfaatkan peluang bisnis online travel untuk anak muda. Sampai jumpa di AeroTicket Goes to Campus 2017 – Institut Bisnis Nusantara. Saatnya menjadi travelpreneur!

About Marselina Agusta

2 Comments