Hubungi kami (021) 7205788 |  FAQ
Daftar |  Masuk

AeroTicket Goes to Campus 2017 – Universitas Sahid

eposter_Fb-dan-Twitter_Sahid

 

Rangkaian AeroTicket Goes to Campus akan ditutup di Universitas Sahid. Walaupun menjadi kampus terakhir yang akan dikunjungi oleh AeroTicket pada semester pertama tahun 2017 ini namun kemeriahan akan tetap tercipta. Tema yang diangkat masih mengenai “how to be a travelpreneur” yang dapat menginspirasi mahasiswa untuk membangun bisnis sejak muda. AeroTicket, bisnis travel online bisa menjadi salah satu alternatif bisnis untuk mahasiswa. Selain mudah, Aeroticket dapat dikerjakan dimana saja dan kapan saja, sehingga bisa dijalankan oleh mahasiswa disela-sela waktu kuliah. Jadi selain digunakan sendiri, para mahasiswa dapat  menjualan tiket pesawat domestik dan internasional, kereta, shuttle, paket tour domestik dan internasional dan booking akomodasi hotel dan penginapan. Selain itu tersedia juga fitur voucher pulsa, listrik, games, dan masih banyak lagi.

Acara yang  digelar pada 7 April 2017 pukul 14.00 di Aula Universitas Sahid ini akan menghadirkan Bapak Maulana selaku Salaes Manager Aeroticket dan Vindhya Sabanani dari IbuPenyu.com. Bapak Maulana akan memaparkan mengenai keunggulan produk AeroTicket sementara Vindhya akan bercerita bagaimana hobi jalan-jalan bisa menjadi bisnis yang menguntungkan.

Pada segmen ke-2 akan hadir Rachel Amanda dan produser film The Nekad Traveler yang saat ini dapat Anda saksikan di bioskop. Rachel akan bercerita mengenai Yasmin, karakter yang dimainkannya di film tersebut. Sedangkan produser akan bercerita mengenai bagaimana proses pembuatan filmnya, dari mulai pemilihan tema, penulisan, pemilihan pemain hingga shooting film yang dilakukan di 6 lokasi.

Selain bincang-bincang, AeroTicket hadir dengan promo khusus Mahasiswa. Ini membuktikan bahwa bisnis dapat dimulai dengan modal yang kecil namun menguntungkan. Para business consultant kami pun siap menjelaskan mengenai AeroTicket pada booth yang tersedia. Selain itu, ada berbagai kuis dengan hadiah menarik. 

FA_Flyer-GTC_R1

Acara ini terselenggara atas kerjasama antara Universitas Sahid dan HIMASPAR Universitas Sahid serta  didukung oleh:  The Nekad Traveler Movie, Garuda Indonesia, Pesona Indonesia, Aerovertising,Airport.IDOutger.com

Kami tunggu kedatangannya ya. Jangan lupa Like Facebook Page AeroTicket dan Follow Twitter AeroTicket untuk mendapatkan info-info mengenai program dan promosi dari AeroTicket.

Segera manfaatkan peluang bisnis online travel untuk anak muda. Sampai jumpa di AeroTicket Goes to Campus 2017 – Universitas Sahid. Saatnya menjadi travelpreneur!

 

 

 

About Suci Rifani