Hubungi kami (021) 7205788 |  FAQ
Daftar |  Masuk

AeroTicket Goes to Campus 2017 – Universitas Pancasila

eposter_Fb-dan-Twitter_UP

 

 

Melanjutkan kesuksesan AeroTicket Goes to Campus yang sudah dilaksanakan sebelumnya, kini AeroTicket siap menyambangi Universitas Pancasila. Kedatangan kami untuk mengajak para mahasiswa untuk menjadi travelpreneur sejak dini. Adanya Masyarakat Ekonomi Asean, potensi penggemar traveling yang besar serta angka pengguna internat di Indonesia yang tinggi menjadi kombinasi yang membuat pasar bisnis travel online di Indonesia masih terbuka lebar. Perpaduan bisnis dan hobi travel juga menjadi hal yang menyenangkan untuk dijalani. Sehingga selain jalan-jalan atau digunakan sendiri, para mahasiswa dapat  menjualan tiket pesawat domestik dan internasional, kereta, shuttle, paket tour domestik dan internasional dan booking akomodasi hotel dan penginapan. Selain itu tersedia juga fitur voucher pulsa, listrik, games, dan masih banyak lagi.

AeroTicket Goes to Campus Universitas Pancasila akan dilaksanakan pada Rabu, 5 April 2017 pukul 13.00 – 15.00 WIB bertempat di Aula Fakultas Pariwisata lt.3. Hadir pada kesempatan tersebut Bisnis Consultan AeroTicket yang akan menjelaskan mengenai produk AeroTicket serta Vindya Sabnani yang akan bercerita bagaimana ia memulai bisnis trip organizer “Ibu Penyu” yang sesuai dengan hobi yang dijalaninya. Keduanya juga akan berbagai tips bagaimana menjadi Travelpreneur.

Selain itu hadir pula Trinity, seoarang travelblogger berpengaruh di Indonesia yang sudah menelurkan 13 buku bertema traveling dan menjadi best seller. Kehadiran Trinity didampingi oleh produser film Trinity The Nekad Traveler yang saat ini sedang tanyang di Bioskop. Film yang diangkat dari buku Trinity ini memasangkan Hamish Daud serta Maudy Ayunda sebagai pemeran utama serta bertabur artis berbakat lainnya. Kali ini mereka akan bercerita bagaimana proses pembuatan filmnya, dari mulai pemilihan tema, penulisan, pemilihan pemain hingga shooting film yang dilakukan di 6 lokasi.

Untuk mahasiswa Aeroticket menghadirkan promo khusus harga mahasiswa untuk mereka yang ingin bergabung dengan bisnis AeroTicket. Booth AeroTicket akan hadir untuk membantu mahasiswa yang masih penasaran dengan bisnis ini dan adapula berbagai kuis dengan hadiah-hadiah menarik.

FA_Flyer-GTC_R1

Acara ini terselenggara atas kerjasama antara Universitas Pancasila dan Senat Mahasiswa Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila didukung oleh:  The Nekad Traveler Movie, Garuda Indonesia, Pesona Indonesia, Aerovertising, Airport.IDOutger.com

Kami tunggu kedatangannya ya. Jangan lupa Like Facebook Page AeroTicket dan Follow Twitter AeroTicket untuk mendapatkan info-info mengenai program dan promosi dari AeroTicket.

Segera manfaatkan peluang bisnis online travel untuk anak muda. Sampai jumpa di AeroTicket Goes to Campus 2017 – Universitas Pancasila. Saatnya menjadi travelpreneur!

 

 

 

 

 

About Suci Rifani