Hubungi kami (021) 7205788 |  FAQ
Daftar |  Masuk

AeroTicket Kembali Hadir di Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Ada apa yang spesial dari Garuda Indonesia Travel Fair 2017? AeroTicket kembali hadir menyukseskan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase 1 pada tanggal 10-12 Maret 2017 di JCC Senayan, Jakarta. AeroTicket Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Mulai Bisnis Travel Online!

AeroTicket Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Mulai Bisnis Travel Online

Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan travel fair pada tahun 2016 yang berhasil mendatangkan sebanyak total lebih dari 140 ribu pengunjung dalam 1 (satu) tahun dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp 430 miliar, Garuda Indonesia kembali melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017” phase I yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan juga 23 kota lainnya di Indonesia secara serentak.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto dalam konferensi pers GATF 2017 phase I yang dilaksanakan di Jakarta pada hari Selasa (28/2) mengatakan, penyelenggaraan GATF tersebut menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Pada GATF 2017 phase I di Jakarta ini , Garuda Indonesia menargetkan sebanyak 77 ribu pengunjung dan penjualan sebesar Rp 207,3 miliar Dan Garuda Indonesia juga meluncurkan Tampilan & Fitur Baru Mobile Apps.

Dengan tema Digital Experience sesuai dengan perkembangan zaman dimana teknologi dapat memberikan kemudahan merancang perjalanan melalui berbagai aplikasi online berbasis web dan mobile. Hal ini sangat sejalan dengan keberadaan produk AeroTicket yang menyediakan sistem keagenan pembelian tiket dan sarana pembayaran yang mudah, fleksibel, lengkap dan menguntungkan.

Bukan hanya untuk pemburu tiket murah, AeroTicket hadir di GATF untuk para travelpreneur yang ingin memulai usaha bisnis online travel atau menjadi agen tour and travel. Dengan sistem AeroTicket, agen dapat melakukan pembelian tiket pesawat baik domestik maupun internasional, voucher hotel, paket perjalanan wisata hingga PPOB (Payment Point Online Banking) seperti layanan pembayaran dan pembelian pulsa, listrik, PDAM, cicilan kredit, voucher games sampai dengan pembayaran BPJS.

Dalam pameran yang berlangsung pada 10-12 maret 2017 ini AeroTicket akan hadir di Booth MP6 dan kembali memberikan penawaran menarik berupa potongan harga hingga 50% untuk pembelian sistem keagenan. Penawaran ini berlaku bagi pengunjung yang melakukan pendaftaran sistem keagenan di lokasi. Berbagai macam hadiah lainnya juga bisa didapatkan dengan mengikuti permainan serta lucky dip untuk pengunjung booth AeroTicket yang beruntung.

Sampai jumpa di booth AeroTicket Garuda Indonesia Travel Fair 2017!

By: Wilanda Saputra

About Marselina Agusta